Langganan Akses Jurnal Online Periode 2020-2021

Perpustakaan Universitas Paramadina di tahun 2020 ini kembali berlangganan Database Jurnal Cengage. Langganan ini diselenggarakan atas kerjasama konsorsium langganan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi DKI Jakarta (FPPTI DKI Jakarta). Di tengah pandemi virus COVID-19 saat ini, keberadaan e-journal diharapkan dapat memfasilitasi sivitas akademika dalam mendapatkan sumber-sumber pengetahuan ilmiah.

Cengage sendiri merupakan provider database yang sudah ada sejak 1954, dan memiliki ribuan koleksi jurnal, majalah, artikel, serta publikasi ilmiah. Untuk saat ini, Perpustakaan melanggan 3 database yaitu database sosial humaniora (mencakup ilmu komunikasi, psikologi, politik, agama), database teknik (mencakup desain, informatika, arsitektur), dan database manajemen.

Jurnal online ini dapat diakses melalui url berikut :

https://bit.ly/mjparamadina (Database Business, Entrepreneurship and Management Science)

https://bit.ly/scparamadina (Database Social Science)

https://bit.ly/itparamadina (Database Science and Information Technology)

Untuk dapat mengakses jurnal tersebut secara penuh, silakan mengirimkan permintaan password melalui e-mail : library@paramadina.ac.id.

Di halaman tersebut,pengguna dapat melakukan penelusuran koleksi secara langsung dengan mengetikkan frasa pencarian yang diinginkan, atau melalui penelusuran topik (SUBJECT GUIDE SEARCH) dan penelusuran judul publikasi (PUBLICATION SEARCH).